Sabtu, 04 April 2009

Puisi ku yang berjudul Menguak Tabir




 Menguak Tabir

Berlari telusuri jalan panas
keluar peluh berbulir
tak jua kukuak tabir
hari-hari panjang
terasa smakin panjang

bercermin tak nampak jati diri
yang ada hanya temaram,buram
tak satupun bentukku nyata
siapakah yang bercermin ini

kugapai amsal diri
semua tak cocok
kadang muncul sosok bringas, buas
kadang muncul sosok lembut, santun

dimanakah kucari bayang itu
perjalanan panjang yang berlalu
tak mampu menguaknya...

sampai kapan kuharus berhenti


abi faqoya 5/04/09
dalam suasana lamun tak berjuntrung





===================================================




puisi ini berkisah tentang diriku yang selalu saja mencari hekekat "siapa aku ini"...
seorang hamba yang lemah, dhoif, mungkin banyak khilaf...ya.. Rabbi ampunkan hambamu ini,
kadang dengan segala aktifitasku terlupa pada Dia, terlupa bahwa Allah yang mendesainer seluruh kehidupan ini,.. jika aku berhasil semata karena kehendakNYA, jika aku gagal juga KehendakNYA....
Aku sedang terus belajar, belayar takkenal henti,..sampai aku kembali kepadaNYA,..mungkin disanalahaku akan jelas tahu..siapa diriku ini...aku berharap dalam perjalanan belajarku yang panjang ini aku tak sesat, semoga aku diberiNYA petunjuk... hingga dapat kembali kepadaNYA dengan "TERSENYUM" ...Amiin...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar