Selasa, 28 April 2009

Renovasi Saung

Assalamu'alaikum wr wb

Pengunjung yang budiman mohon maaf karena pada akhir-akhir ini aku tidak memposting apa-apa pada saung kita tercinta ini. Hal ini dikarenakan seluruh energi terfokus utuk mempercantik tampilan saung ini. maka kegiatan tulis-mentulis jadi sedikit terbengkalai.

Namun syukur alhamdulillah berkat kerja keras maka jadilah tampilan saung ini lebih gress, dari sebelumnya. jika sebelumnya terlihat jadul maka sekarang nampak lebih segar dan modis, dengan template seri magazine. hal ini semata-mata demi memanjakan anda sekalian para pengunjung saung ini agar lebih merasa nyaman, tidak kegerahan karena sumpek dalam saung yang jadul.

perubahan tampilan ini terinspirasi saat aku berkunjung ke blog salah seorang sohib yaitu http://kembara-bumi.blogspot.com/ dimana blog beliau amat sangat cepat perubahannya, maka pada kesempatan ini jika kang kembara bumi membaca posting ini aku ingin mengucapkan terimakasih. karena dengan membaca blognya aku jadi terinspirasi dan termotifasi.

Kemudian template seri magazine ini aku dapatkan dari http://blogtemplate4u.com/ dengan mengunjungi situs-situs semacam itu kegiatan blog mengeblok jadi mengasyikan, dan setelah klik sana, klik sini jadilah saungku ini berubah wajah, memang mungkin menurut sebagian anda sangat sederhanam tapi menurutku ini adalah awal yang baik untuk melangkah ke tahap-tahap selanjutnya maklumlah namanya jiga newbie..he..he

Baru bisa begitu aja sudah bangga, mungkin begitu dalam benak sebagian anda, memang baru sebegini aja bisaku tapi aku akan terus mengembangkan kemampuan tuk dapat menyuguhkan yang terbaik bagi anda semua, dan mewarnai jagad maya ini dengan warna yang indah dan memberi bermanfaat, bagi yang lain, karena sebaik-baiknya muslim adalah yang banyak memberi manfaat bagi sesamanya.

BTW, selamat berkunjung melihat-lihat isi saung ini. and have a nice fun..

wassalam wr wb

PAWEWET


Tidak ada komentar :

Posting Komentar