Selasa, 23 Juni 2009

award ke 6 dan ke 7 dari sahabatku Ibu Linda Novriani..

Awardku yang ke 6 dan ke 7 diberikan oleh sorang sahabat yang memiliki blog yang bagus, yaitu http://Lindanov.blogspot.com blognya aku suka sekali karena all in one serba ada, tentunya yang baik-baik, postingannya banyak berkisar tentang kehidupan, keluarga, dan agama, belia adalah ibu Linda Novriani.

nah dari beliau inilah awardku datang sekarang sudah 7 award aku dapatkan, dua terkahir adalah dari beiau. tampang award ini adlah sebagai berikut:


linda


linda

kerenkan, wah dengan datangnya award berturut-turut, aku jadi menunda jadwal postinganku, karena aku posting award-award ini dahulu, tak apa karena penghargaan oleh kawan, kepada kawan juga penting,


Terimkasih Bu Linda Novriani yang telah memberikan award ini untukku, semoga kita semua slalu memberikan hal yang terbaik bagi kita khususnya para sohib blogger.









5 komentar :

  1. ternyata ada t4 tersembunyi yang belum saya obrak abrik saung AWARD :d. awardnya banyak tenan, mmg pantas deh hijau yg adem dibanjiri award. always silaturrahmi ttp terjaga, karena Allah menyukai hambaNya yg memperpanjang dan mempererat silaturrahmi, sebaliknya Allah akan membenci hambaNya yang memutuskan silaturrahmi. siip pak smg tambah smgt lg ya :)

    BalasHapus