Kamis, 02 Juli 2009

award ke 8,9 dan 10

Di awal bulan juni ini, aku mendapat award dari rekan blogger ku agus beliau ada pemilik dari blog http://agoez3.blogspot.com,..katanya beliau di mendapatkan award ini dari rekan bloger yang bernama awal soleh, sekaligus ada tiga logo, logo yang bagus-bagus. namun bukan hanya itu dibalik bagusnya logo-logo itu katanya siempunya award ini yaitu mas awal banyak makna dan pelajaran yang terandung didalamnya lho, nah aku tak ingin makna ini putus dan tidak terinformasikan ke para pengunjung semua .

demi menjaga kelestarian makna itu (bahasa apa ini).. maka saya copykan yang ditulis oleh Sohib agus tentang makna masing-masing logo award itu karena khawatir akan merusak akan makna yang terkandung didalamnya jika aku tambahkan (edit) denganbahasaku sendiri maka aku hanya copy aja, tanpa berani mengutak-ngutik contentnya, adapun maknanya adalah:

1. Logo award pertama

agus

Kehidupan itu digambarkan seperti meniti tangga. Gambar tangan yang meniti tangga berarti awal perjalanan untuk mencapai puncak, yang harus melewati tiap2 tangga dengan bantuan orang dibawahnya. Tiap2 anak tangga itu ibarat sahabat bloger yang membantu sedikit demi sedikit untuk mencapai suatu impian yang dimiliki tiap blogger. Itu.

2. gambar logo award kedua

agus

hubungan antar sesama. Gambar sebuah gears ini yang berakhiran s adalah makna banyak. Andai ada 1 bagian yang patah atau rusak maka putaran tidak berjalan dengan baik dan dalam waktu dekat dipastikan gear akan hancur dan rusak tentunya tiap2 gear ini bagai sahabat bloger yang mengisi 1 bagian masing2 agar bisa sempurna menjadi 1 bagian. Itu.

3. gambar logo award ke tiga

agus


ilmu daun. Daun yang terdapat pada sebuah pohon yang bisa meneduhkan bagi setiap orang yang berteduh dibawahnya diharapkan artikel yang dibuat sahabat-sahabat semua bisa bermanfaat dan bisa diamalkan untuk sahabat lainnya. Itu.

wah senengnya aku dapat award sekaligus mendapat pelajaran kehidupan blogers, yang maknanya juga dapat diterapkan dikehidupan sehari-hari

Dengan datangnya award ini berarti genap sudah ke 10 award yang ku dapatkan, dengan 10 award ini, mudah-mudahan semakinmenambah semangat aku tuk memberikan berbagai hal yang baik bagi sesama melalui media blog ini

Kesepuluh award ini saat ini telah menghiasai etalase saungku, dengan indahnya sehingga semua orang yang berkunjung dapat dengan bebas melihat, dengan harapan akan membawa nuansa gairah, dan motivasi kepada pengunjung semua.

sampai saat ini aku yang selalu diberi award namun aku belum menciptakan award sendiri tuk aku berikan kepada orang lain, jika aku memberikan award kepada orang lain itu hanya meneruskan pemberian orang lain kepada para sohib terbaikku, insyaAllah mungkin aku mau ahh...coba-coba membuat award sendiri, dan berbagi kepada para sohib terbaikku di dunia blogger ini

akhir kata terimakasih tuk sobat agus, yang memberikan award itu kapada saya, juga kepada mas Awal Soleh sebagai pembuatnya, besar harapan kita semoga dengan bergantinya bulan ini kita semua juga mendapat kebaikan, berbagai kebaikan bagi kehidupan kita.

6 komentar :

  1. wwwiiiiiiiiihh... mantaff bang
    semoga menjadikan semangat ngeblognya berkobar-kobar yak..(kayak mau perang ajah nie...)

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya. lam kenal ya

    BalasHapus
  3. memang Pantas dan Layak SAUNG HIJAU nya pawewet mendapat award ini...

    Semangat yah Pak Wiwied...!!!
    hehehehe...

    Salam Lestari..

    BalasHapus
  4. Sama2 akang. Itu harapan qta semua.
    Semoga kebaikan menyertai kita semua...

    ditunggu award dari akang.

    BalasHapus