Kamis, 09 Juli 2009

dua hari ngak hadir, sekalinya hadir mendapat award

Pengunjung dua hari ini aku fakum tidak on line, dua hari penuh aku sibuk, hari pertama disibukkan dengan kegiatan rutin di pekerjaanku, he..he. maklum dari situlah sumber asap dapurku, jadi seluruh waktu hari itu dikerahkan tuk kegiatan "cari asap dapurku". Nah hari kedua kemarin adalha hari libur, aku disibukkan oleh aktifitas sebagai warga negara yaitu contreng mencontreng, dan aktifitas sebagai ayah dan suami, dirumah full untuk mereka cengkrama dan sendau gurau.

Hari ini baru aku sentuh laptopku, buka-buka saung ini, kemdianaku buka bilik khusus tuk tegur sapa, ada sebuah pesan yang berbunyi "ada award buat anda mohon diambil yah"...hati bertanya-tanya siapakahgerang penulis pesan ini, o..ternyata seorang sahabat yaitu mbak ateh, pemilik blog mencari cinta hakiki.

wah senangnya hatiku mendapat dua buah logo award kembali, jadi ini adalah logo award yang ke 12 dan 13, yang dianugerahkan oleh sohib-sohib blogger tercinta. maka langsung saja aku menuju ke blognya benar saja disana sudah bertengger dua buah logo cantik, yang siap aku ambil, setelah meminta izin dan mengucapkan terimakasih langsungaku bawa pulang kesaungku dan aku pajang pada etalase ke I dari saungku yang memang aku persiapkan untuk memajang seluruh award yang aku dapatkan. pengunjung dapat melihat betapa cantiknya kedua logo award terbaruku ini. memang pantas jika aku pamerkan dalam etalase saungku untuk dapat di lihat para pengunjung saungku ini.

adapun logo kedua award tersebut adalah seperti ini:



Ateh75



Ateh75




menurut mbak ateh ada tiga penerima lain yang mendapatkan kedua logo ini,..aku mengucapkan selamat kepada para sohib yang juga mendapatkan logo ini semoga ini dapat menjadikan bertambahnya silaturahmi kita sesama blogger, danmenambah motivasi untuk berkarya yang bermanfaat bagi orang lain.

Dan tiada kala lain yang dapat aku ungkakan untuk mbak ateh,selain ucapan terimakasih yang tak terhingga, juga doa semoga mbak selalu dapat memberikan karya terbaik dan bermanfaat bagi pengunjung blog yang mbak miliki, dan doakan agar semua itu juga berlaku untukku...amiin

pengujung yang budiman, anda semua dapat menyaksikan award ini terpasang pada gambar berjalan dalam etalase I saungku ini, logo-logo award kebanggaanku, penuh dengan corak dan warna menambah kemeriahan tampilan interior saungku ini.

kesemuanya itu adalah lambang, ya lambang kekeluargaan, lambang hubungan pertemanan dan persahabatan antara sesama blogger, simbul salingharga menghargai, dan yang terpenting adalah semoga dengan dipajangnya award-award ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi orang-orang yang melihat, terlebih-lebih aku untuk dapat terus meningkatkan karya terbaik dan bermanfaat bagi sesama, bagi anda pengunjung sekalian, juga bagi para blogger yang berkunjung ke saungku ini.

sekali lagi pada kesempatan ini aku inginmengucapkan terimakasih untuk sahabatku ateh yang telah mempercayakan award ini kepada ku..

3 komentar :

  1. wah keren buanget ntuh awardnya....kapan yah aku bisa dapetin award

    BalasHapus
  2. setuju... awward walau hanya berupa gambar yang dipajang, memiliki makna persahabatan yang bias dibilang lumayan dalam bagi para blogger...

    selamat ya Pak! subur nih awwardnya, ikutan seneng neh...

    BalasHapus
  3. trimakasih bang ramdhan dan nyegik...awward memang lambang ikatan pertemanan dan persahabatan bagi sesama blogger...

    dengan harapan dapat sama-sama termotivasi tuk berikan yang terbaik dan bermanfaat bagi sesama

    BalasHapus