Senin, 22 Juli 2013

SURAT TERBUKA UNTUK KADER PKS

  1. Yth : Saudaraku kader PKS ….
    Dimanapun kalian berada

    Semoga kalian berkesempatan membaca surat kami, surat dari admin embun bening, sekedar simpatisan kalian…

    Dalam beberapa bulan ini kalian banyak diguncang fitnah, cobaan yang sangat berat bagai godam besi menghantam barisan kalian, semua mata masyarakat seolah menelanjangi kalian, dengan tuduhan yang begitu menyakitkan, persepsi masyarakat seolah sama bahwa kalianlah penjahatnya, ditambah lagi dengan begitu besar peran media menggiring opini umat, yang menggelontorkan sebuah pemahaman bahwa kalian adalah tertuduh, pesakitan, yang tak layak dikasihani.

    Untuk menghadapinya dibutuhkan keteguhan hati akan prinsip yang kalian pegang. Saat inilah kesempatan untuk melihat kualitas perjuangan kalian apakah laksana emas atau lumpur murahan yang banyak tercecer dipinggiran jalan. Dalam hal ini cukup para pendahulu kita Rasulullah SAW dan para sahabat jadi tauladan manakala cobaan dan fitnah mendera mereka tetap lantang mengatakan ”... aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata...”

    Hal itu bisa kalian lakukan jika kalian seperti mereka, Mereka tidak akan mengajak manusia menuju Allah bermodalkan sekedar asumsi-asumsi atau prasangka-prasangka yang tidak jelas. Mereka hanya akan mengajak manusia menuju Allah dengan hujjah, dalil dan petunjuk yang valid dan bisa dipertanggung-jawabkan di sisi Allah yang menjadi tujuan seruan mereka itu, pertanyaannya adalah apakah kalian juga seperti itu ? , kalianlah yang mampu menjawabnya sendiri ..

    Sahabatku kader PKS…

    Dapatkah kalian seperti ungkapan Sayyid Quthb menggambarkan sikap para aktifis da’wah Islam sebagai berikut: ”Kami berada dalam hidayah dan cahaya Allah. Kami sangat mengenal jalan kami. Kami berjalan di atasnya dengan penuh kesadaran, pengetahuan dan pengenalan. Kami sama sekali tidak akan sesat, kemudian mencari-cari petunjuk jalan dan menerka-nerka. Jalan kami adalah jalan yang meyakinkan, terang dan bercahaya. Mahasuci Allah dari apa-apa yang tidak layak dengan keagunganNya. Kami memisahkan diri, mengasingkan diri, membedakan diri dari orang-orang musyrik yang menyekutukan Allah. ”Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

    Sebuah ungkapan yang sangat manis sangat ideal untuk kalian para pengemban dakwah… apakah sudah teralisasi saat ini, didalam diri kalian, dalam barisan /shaf-shaf kalian, atau dalam organisasi besar Kalian PARTAI KEADILAN SEJAHTERA

    Sahabat….

    Begitu besar badai fitnah itu menerjang seolah matarantai yang panjang dan sangat kokoh menggebuk, merangsek, mencabuk hingga kalian terkuliti satu persatu.. tercerai berai hingga musnah berantakan.?? Apakah itu yang kita mau?? Tidak bukan itu, yang kita mau adalah barisan kalian tetap tegar walau sekuat sekokoh dan sebesar apapun badai itu menerjang dan menghantam… Hanya dengan bersandar pada Allah lah kalian menjadi kuat, karena pelindung yang maha melindungi hanyalah Allah SWT, jangan sekali-kali mengharapkan manfaat dari sesame manusia, kelompok organisasi atau apapun bentuknya semua tiu hanya pertolongan semu ingatlah firman Allah SWT :

    ”Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui. Sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang mereka seru selain Allah. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia; dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu.” (QS Al-Ankabut ayat 41-43)

    Ingatlah mereka membuat makar dan Allah juga membuat makar sesungguhnya makar Allahlah yang pasti menang… Setelah ada kesulitan pasti ada kemudahan

    Dari yang hanya sekedar simpatisan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar