Selasa, 21 Juli 2009

Award ke 14 dan ke 15

linda “pak ada oleh2 from me, diambil ya ” begitu bunyi pesan singkat dari Ibu Linda Novriani, dan satu lagi dari Malang Blogger Community “SELAMAT BLOG anda terpilih menjadi salah satu blogger AWARD dari MALANG BLOGGER COMMUNITY segera ambil AWARD anda Dengan link balik ”


ya.. pesan itu sudah berhari-hari di bilik khusus tuk tegur sapa yang memang aku persiapkan tuk saling tegur san sapa atau sekedar meninggalkan pesan singkat dari para pengunjung,..sudah berhari-hari ini tidak aku masuki saung ini, karena saat-saat kemarin sinyal begitu buruk di tempatku.. maklum sangat pelosok yaitu dipedalaman kalimantan selatan kabuaten tanah bumbu. dan aku hanya menggunakan Handphone sebagai modem..hik..hik..hik..sengsara amat ya...

maka berbahagialah anda sahabat bloger atau siapapun yang memiliki akses cepat dalam berselancar di dunia maya ini, dan gunakanlah kesempatan itu tuk menghasilkan sesuatu yang baik bagi diri anda sendiri, juga bagi orang lain..hik..hik...mau nangis lagi...

setelah beberapa hari sinyal buruk, disusul dengan libur, di awal pekan, sehingga mulai dari akhir pekan hingga awal pekan berikutnya..aku liburan keluar daerahku..maka lengkap sudah..total selama beberapa hari..aku malah lupa tepatnya kalu tidak seminggu ya..lebih, aku tidak mengunjungi saung hijau tercinta ini...banyak pesan sohib-sohibku mulai dari sohib kental hingga sohib kurang kental jadi terabaikan...dengan ini aku mohon maaf yang sebesar-besarnya..

hari ini sinyal telkomsel lagi baik..aku gunakan kesempatan ini tuk memposting awardku.. dan memajangnya di etalaseku..

mau tahu tampang awardnya, bagini..nih...


award ke 14 dari sobat linda novriani

linda

Award ke 15 dari Malang Blog community





cantik-cantikkan..bagus bagus, dengan datangnya kedua award ini maka sudah limabaelas award aku dapatkan..

dengan ini aku inginmenyampaikan rasa terimakasih kepada dua sahabatku ini, yaitu blogger malang community dan Ibu Linda Novriani,...semoga dengan award ini dapat menjadikan semangat berkarya dan berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain dapat meningkat.

dan aku juga mendoakan semoga kedua sahabatku ini..diberi keberkahan, oleh Allah SWT, kesehatan, serta kecerahan pikiran tuk menelurkan karya-karya terbaik mereka. untuk dipersembahkan kepada sesama,...

sebab seorang yang baik adalah seseorang yang bermanfaat bagi orang lain,..dan seseorang yang buruk adalah seseorang yang merugikan orang lain...semoga kita semua pengunjung, aku dan kedua sahabatku ini, kita semua termasuk orang yang setiap kehadiran kita memberikan manfaat bagi orang lain,...juga dalam dunia bloger..semoga kehadiran kita semua membawa kemanfaatan, bagi sesama kita.

Anda bisa lihat award ini di etalase I, keduanya telah bertengger dengan anggunya diantara barisan award-award yang terlebih dahulu menjadi penghuni etalase itu,...

sekali lagi terimakasih sobat..atas awardnya...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar