Selasa, 08 September 2009

AWARD KE 16 DARI UMMI ALIF

Alhamdulillah setelah lama tak online karena kesibukan pekerjaan offline (baca posting maafkan aku sobat), sekali kembali online ada pesan di bilik khusus tegur sapa dalam saungku ini, yang dikirim oleh ummi alif seorang sahabat yang memiliki blog yang sangat apik My litle family in diary. bahwa ada award ramadhan darinya untukku.

Aku senang dan langsung aku buka halaman dimaksud, namun karena kesibukanku aku tak langsung mengunduhnya, aku tunda untuk aku bawa pulang pada kunjungan berikutnya.Namun sayang hari H saat aku hendak memposting ada gangguan yang aku dapatkan hanya pesan berupa warning dari bloger PAGE NOT FOUND, waduh alangkah menyesalnya aku kenapa kemarin tidak langsung memboyongnya.

Tetapi aku bersyukur karena hari ini, aku dapat secara sempurna memboyong award yang memang sudah disediakan oleh ummi alif untukku dan beberapa blogger lain, ini nih tampang dari award keren ini.

awardlinda


selain aku ada beberapa sohib yang mendapatkannya,.. yaitu :
* cinta hakiki : http://sabarya.blogspot.com/
* santai disini yuk : http://santaidisiniyuk.blogspot.com/
* gudang informasi : http://www.gudang-info.com/
* saung hijau : http://pawewetblogs.blogspot.com/
* mas dedenhamsa el-chianjury : http://masdeden.blogspot.com/
* my another world : http://yakurai.blogsome.com/
* the others... : http://another-reni.blogspot.com/
* fatamorgana : http://amriawan.blogspot.com/
* adhyz82 : http://www.adhyz82.blogspot.com/
* ardhiansyam : http://ardhiansyam.blogspot.com/
* firyan : http://sebagianduniaku.blogspot.com/
* sulayman : http://shulayman.blogspot.com/2009/09/award.html

Alhamdulillah aku termasuk dalam jajaran para sohib bloger yang dipercaya mendapatkannya, genap sudah award ke enambelas yang aku dapatkan,

menurut ummi alif award ini bersumber dari shabat pena,salah satu blogger yang jauh lebih senior dari aku, wah alangkah bahagianya aku, mendapatkan ini. pada kesempatan ini aku mengucapkan terimakasih kepada ummi alif juga pada sipembuat award ini yaitu kang agus fauzi (sahabat pena), semoga dengan award ini aku dapt lebih terpacu tuk memberikan hal yang terbaik, terindah, dan bermanfaat bagi orang lain pengunjung saungku tercinta ini, khususnya pada semua sohib blogger.

karena award ini adalah award ramadhan, aku menganggapnya adalah sebuah award yang spesial, yaitu spesial bulan ramadhan yang penuh berkah ini, semoga juga dengannya semaikin memacu aku dan shib semua yang melihat award ini, untuk lebih dapat mengisi bulan penuh berkah ini dengan kegiatan yang bermakna dan bermanfaat serta bernilai ibadah di sisiNYA (khusus sohib muslim tentunya)

Award ini sekarang sudah bergabung dengan award-awardku yang lain, dalam etalase I saung ini, yang memang aku sediakan khusus untuk memajang award yang aku dapatkan dari sohib blogger. aku lihat lagi selintas tampangnya boleh juga, kreatif dan motivatif, dengan melihatnya mampu menggugah semangat tuk bloging, dan menyebarkan kebaikan dalam dunia maya ini.

sekali lagi syukron (terimakasih) ummi alif atas penghargaan ini.


PAWEWET

3 komentar :

  1. Wah alhamdulillah awardnya sudah dipajang nih :), syukron mas wiwid. semoga menambah semangat dan memperpanjang silaturrahmi ya :)

    BalasHapus
  2. selamat sob atas awardnya, moga dengan adanya award bisa memacu kita untuk terus berkreasi, mantab...

    BalasHapus