Kamis, 03 September 2009

maafkan aku sobat,...

Bismillahirrahmanirraahiim,

Akhirnya kembali lagi tuk update saungku ini,.. setelah beberapa minggu disibukkan dengan kepentingan "cari rezeki" sampai tak sempat mengunjungi saungku tercinta ini. Aku ingin minta maaf kepada beberapa sahabat yang dalam kefakumanku masih juga mengunjungi saungku ini. kepada kang Bara, juga Ummi Alif, dan beberapa sohib yang telah berkunjung namun tak juga dapat respon dariku. terutama kepada ummi alif yang masih sempat memberikan award ramadhan untukku, dua hari yang lalu selintas aku buka masih bisa kulihat halaman award ramadhan, dan tampang logo awardnya, namun karena kesibukan maka aku tunda untuk "mengunduhnya". dan pada hari ini aku berniat untuk mengambil penghargaan itu dan mempostingnya di saungku, namun setelah aku berkunjung ke MY litle Family Diary blognya ummi alif, betapa kecewanya, karena yang kudapatkan adalah warning dari blogger "PAGE NOT FOUND", anehnya halaman lain dari blog sahabatku ini dapat terbuka,hanya satu halaman itu yang tidak dapat dibuka, telah beberapa kali aku coba mengulang tetapi yang muncul tetap warning itu,juga.

Pada kesempatan ini aku sangat menyesal andai dua hari kemarin, aku tak menunda tuk memposting award itu mungkin sekarang awardi itu seudah ada dipostinganku, dan sudah bertengger di etalase yang aku sediakan khusus untuk award dari sahabat blogger semua. sekali lagi maafkan aku sobat....

mungkin beberapa sahabat penasaran apasih yang aku lakukan, hingga kayaknya super sibuk begitu.. ceritanya begini,..ada beban kerja yang ditambahkan oleh management tempat aku berkerja, sebagai staff marketing dan trading, yaitu mengurusi trading, pengiriman hasil produksi ke pembeli, milai dari urusan transport darat hingga laut.

memang jadi tambah sibuk, begitu ada kontak dari kantor pusat ada penjualan barang maka aku harus mengurus siapa yang mengangkut dari lokasi tempat kerjaku, ke pelabuhan, aku juga sibuk kontek sana kontek sini dengan beberapa pihak terkait, yaitu pembeli, pemilik kapal, dan agen kapal wah wah pokoknya sibuk sekali. hingga aku kadang pulang hampir larut malam. jika sudah begitu maka seluruh persendian badan ini terasa mau cpot lelah sekali, jangankan mau kunjungi blog sahabat semua, mau update saungku tercinta ini saja sudah tak kuat lagi.

Tambah sibuk sih memang tapai dibalik itu aku bersyukur karena dapat pengalaman baru, yang sebelumnya aku tak tahu sama sekali. dan aku niatkan saja semata tuk mencari ridhaNYA dan rizky dariNYa demi kebutuhan keluargaku.

Kepada sahabat semua aku mohon doa semoga pekerjaanku lancar, sukses, dan Allah SWT beri keberkahan, dan aku juga mendoakan sahabat semua semoga begitu juga adanya.

Sekali lagi maafkan aku sobat jika agak lambat merespon kunjungan, sapaan, dan pesan-pesan dari kalian...

aku masih cari kiat dan formula yang tepat agar dapat dengan rutin meng update saung ini, mungkin dengan membuat jadwal posting secara berkala.


Dari pemilik saung

PAWEWET.

3 komentar :

  1. wah wah salut deh buat bapak satu ini semoga menjadi suami dan ayah yang jempol bagi keluarga ya...tp memang seharusnya seorang ayah bertanggung jawab penuh atas nafkah keluarganya karna dihari akhir akan diminta pertanggung jawabannya oleh Allah subhannahuwata'ala. Semoga usahanya lancar dan sukses selalu ya sahabat :).

    BalasHapus
  2. ngeblog hanya merupakan kegiatan di waktu luang apalagi khususnya bagi kita yang notabene mempunyai pekerjaan Offline dan jelas pekerjaan atau profesi kita tidak dapat ditinggalkan karena itu merupakan penghasilan pokok kita. Jangan merasa bersalah, kadang saya pun masih sulit membagi waktu. Saya pribadi mengerti karena sama-sama punya kewajiban keluarga yang harus kita dahulukan.
    Sharing pengalaman soal update blog ada di artikel terbaruku, barangkali bisa sebagai bahan Motivasi.
    Terimakasih Pawewet

    BalasHapus
  3. ngeblognya sampingan saja...jangan merasa bersalah, semua mesti punya kesibukan masing-masing.(bukan mengguri loh).
    semoga rizky yang dilimpahkan mendapat ridha dari-Nya. amiinnn.

    BalasHapus