Sabtu, 14 Agustus 2010

Terimakasih sob

Bismillahirrahmaanirrahiiim


Lama sudah pawewet tak masuk kesaung hijau tercinta ini,..hampir sebulan, mohon maaf tuk para sobat yang berkunjung tapi tidak terliaht batang hidungku dalam saung ini. karena berbagai kesibukan di dunia nyata sana. kesibukan itu antara lain:

1. sibuk ada target job dipekerjaanku sehingga agak sulit tuk bagi waktu, apalagi tugas yang terakhir tuh,..yaitu buat SOP (Sistem Operiasional Prosedur)untuk pekerjaanku dimana dalam mengerjakannya harus melototin kompi seharian, sehingga diwaktu luang yang biasanya dapat melakukan kegiatan online, jadi tidak dapat dilakukan, karena mata ini sudah lelah jika harus melototin kompi lagi. huahhh...jadinya kalu sudah begitu kegiatan yang cocok adalah tidur..atau bercanda dengan anak-anakku..
2. sibuk bolak-balik banjar baru - batu licin, dan beres-beres rumah, ceritanya kami mulai menempati rumah baru di banjar baru, whuaahhh capeknya bukan maen...

Maka pada kesempatan ini pawewet mohon maaf yang sebesar-besarnya buat para sohib yang masih sempat berkunjung di saung hijau ini. dalam waktu sebulan ini pawewet dapat dua award yang belum sempat pawewet ambil. Terimakasih tuk Petualang yang telah memberikan award kerenya, dan juga indri yang juga memberikan awardnya buat saung hijau ini. khusus untuk indri mohon maaf ya pawewet udah coba ambil awardnya tetapi tidak bisa, di blogmu nggak ada gambar awardnya, mungkin jaringan disini kali ya yang lemot, tetapi sudah beberapa kali selalu gagal.

Untuk Suara Petualang,..jangan khawatir bang award ente berhasil dengan mulus tanpa lecet ane bawa ke mari tuh udah ada dietalase khusus, gambarnya begini kan.?



Suara Petualang


Sekali lagi makasih ya.. award yang bagus dengan tema yang bagus, dan pawewet sangat suka itu. karena hoby kita sama bang yaitu kegiatan yang berhubungan dengan alam. dan blog ente adalah salah satu blog pavoritku karena sangat bagus dan akan mengingatkan pawewet akan masa lalu..(hik..hik...)

OK..sahabat pengunjung saung hijau pawewet yang berbahagia...

sekarang pawewet sudah agak senggang nih..tidak sesibuk kemarin-kemarin. makanya dapat ngeblog dan melakukan jalan-jalan lagi..

Salam tuk semua...

alhamdulillahirabilalamin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar